slider

"Mari Kita Tingkatkan Prestasi dan Innovasi. Kerja Kita Prestasi Bangsa"

Rabu, 21 Februari 2018

Destinasi Wisata Pulau Banyak Aceh Singkil

Wisata Pulau Banyak merupakan salah satu tempat wisata di Aceh Singkil yang sangat pepuler dengan segala pesona keindahan yang disajikan pada kawasan tersebut, dengan gugusan pulau-pulau kecil ditambah dengan pesona bawah laut yang indah telah menjadikan salah satu tempat favorit wisata di Nusantara.

Pulau Sikandang
Bicara tentang Pulau Banyak memang tidak ada kata bosan yang keluar dari ucapan, berjuta potensi yang dapat diexplore jauh membuat hati semakin penasaran. Palau Banyak terdiri dari pulau-pulau kecil yang masing-masing memiliki keindahan yang berbeda namun tetap menarik minat untuk tinggal berlama-lama di pulau tersebut. Diantaranya adalah Pulau Balai, Pulau Palambak Besar, Pulau Palambak Kecil, Pulau Asok, Pulau Sikandang, Pulau Tailana, Pulau Panjang, Pulau Biawak, Pulau Rangit, Pulau Tuangku, Pulau Haloban, Pulau Bangkaru dan beberapa pulau lainnya juga tak ketinggalan pesona Pantai Ujung Lolok dimana tempat sebagai tempat favorit berselancar dengan ombak yang besar.

Teluk Nibung - Kecamatan Pulau Banyak
Jika ingin mengunjungi kepulauan yang indah ini, para wisatawan dapat menggunakan beberapa opsi jalur darat yang bisa ditempuh dari Kota Medan menuju Singkil atau melalui Jalur Pantai Barat Selatan Aceh dari Kota Banda Aceh menuju Singkil. Namun Apabila para wisatawan ingin menghemat waktu bisa menggunakan transportasi udara yang akan tiba langsung di Bandara Syeh Hamzah Fansuri.

Pulau Bengkaru
Segera Kunjungi Wisata Pulau Banyak karena sekarang sudah banyak agen perjalanan wisata di Aceh Singkil yang menawarkan jasa dengan biaya yang masih sangat terjangkau. Jadi para wisatawan tidak perlu khawatir karena sudah sangat mudah untuk dapat menikmati liburan ke Pulau Banyak.

Beauty of Banyak Island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar