slider

"Mari Kita Tingkatkan Prestasi dan Innovasi. Kerja Kita Prestasi Bangsa"

Jumat, 26 Oktober 2018

Kegiatan Pembukaan Ujian Seleksi BUMD Aceh Singkil

Singkil, 23 Oktober 2018 bertempat di ruangan Off-Room Kantor Bupati Aceh Singkil. Bapak Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Sazali, S.Sos membuka kegiatan Acara Ujian Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Aceh Singkil periode 2018 - 2022, juga turut hadir Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, Bapak Dr. H. Aliamin, S.E., M.Si.Ak.CA sebagai salah satu Tim Penguji peserta ujian.
Para Peserta Dalam Kegaitan Pembukaan Acara Ujian Seleksi BUMD Aceh Singkil

Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Para Asisten, Staf ahli, dan Ke
pala Bagian Setdakab Aceh Singkil. Dalam pembukaannya Bapak Wakil Bupati Aceh Singkil (H. Sazali, S.Sos) menyampaikan kepada para calon direksi yang akan terpilih nantinya agar mampu meningkatkan perekonomian daerah melalui pemberdayaan Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Aceh Singkil. 

Bapak Wakil Bupati Aceh Singkil (H. Sazali, S.Sos) sebagai Pembuka Acara Ujian Calon Direksi BUMD
Disamping itu Bapak H. Sazali, S.Sos juga mengingatkan agar para peserta calon direksi bisa mengoptimalkan Perusahaan Daerah Aceh Singkil sebaik-baiknya dengan tidak terlalu berpaku atau membebankan anggarannya pada APBK dalam setiap kegiatannya, juga meminta para calon direksi yang terpilih kreatif dalam melihat peluang usaha mulai dari usaha kecil menengah (UKM). Serta tidak menutup kemungkinan untuk melakukan terobosan yang besar dalam peluang usaha di Kabupaten Aceh Singkil melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Bapak Wakil Bupati Aceh Singkil (H. Sazali, S.Sos) menyampaikan arahan Kepada Peserta dan para Hadirin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar