slider

"Mari Kita Tingkatkan Prestasi dan Innovasi. Kerja Kita Prestasi Bangsa"

Senin, 16 September 2019

Lokan Krispi Mak Utet

Produk yang satu ini sangat blooming (viral) dikarenakan kelezatannya dalam beberapa tahun terakhir. Terbuat dari bahan dasar kerang-lokan yang bisa banyak didapatkan di daerah aliran sungai Aceh Singkil. Makanan ini sangat gurih dan renyah membuat digemari oleh masyarakat lokal.

Sekarang Lokan Krispi ini sudah menjadi produk unggulan sebagai oleh-oleh makanan khas dari Aceh Singkil. Pemasarannya kini juga sudah tidak lagi pada masyarakat lokal saja karena sudah banyak orang-orang dari luar Aceh Singkil membeli atau membawa sebagai oleh-oleh dari daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Namun sayangnya produk ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah melalui dinas yang terkait dalam mensupport perkembangan dari produksi dan pemasaran lokan krispi. Menurut laporan dari Mak Utet selaku pemilik usaha Lokan Krispi produknya sudah mendapatkan banyak penghargaan sebagai produk makanan terbaik. 

Lokan Krispi Mak Utet
Bagi yang ingin mencoba makanan oleh-oleh khas Aceh Singkil ini bisa datang langsung ke alamat komplek BRR, Desa Pulo Sarok di Kecamatan Singkil atau memesan langsung melalui nomor telpon/hp pada kemasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar